Jumat

SOzo formula MANggata (SoMan 1)





Adalah jamu tetes pertama persembahan PT. Soman Indonesia untuk dunia. Merupakan Inovasi anak bangsa yang mutakhir. Formulasi ampuh untuk mengatasi Diabetes Mellitus, luka kronis dan penyakit degeneratif lainnya, seperti Hipertensi, Kolesterol, Jantung, Stroke, Ginjal, Glukoma hingga Impotensi. Juga untuk meningakatkan Daya Tahan Tubuh agar terhindar berbagai macam penyakit. SoMan 1 terbuat dari 100% bahan alami yang berasal dari buah dan sayur asli Indonesia, sari umbi Manggata dan deep sea Sualene. Melalui proses yang unik secara bio teknologi terpadu secara fermentasi dingin selama 6-9 bulan, tanpa tambahan bahan kimia atau pengawet.


Mangganta adalah tumbuhan asli asal Gorontalo yaitu sejenis rumput yang menjalar ditanah biasa dikenal dengan nama rumput teki di Pulau Jawa. Manggata sulit untuk dimatikan karena ada enzim atau hormon tertentu yang membuat tanaman ini bisa mengatur hidupnya secara luar biasa dan mempunyai daya regenerasi sel yang luar biasa.

Manggata yang bisa digunakan adalah umbinya yang mengandung alkanoid, flavonoid dan glikosida jantung.

SoMan 1 kaya akan kandungan
- Vitamin A,B,C,D,E dan K
- 18 Macam Asam Amino
- 8 macam Asam Lemak
- Mineral
- Enzym
- Lactobasllus

SoMaN 1 bekerja sangat cepat dalam tubuh untuk mengatasi penyakit diabetes mellitus, luka kronis dan penyakit degeneratif lainnya yang disebabkan oleh adanya proses penuaan dini didalam tubuh yang dipicu oleh adanya radikal bebas merusak mengganggu metabolisme tubuh kita. Radikal bebas dapat berasal dari asap kendaraan bermotor, asap rokok, sinar uv, makanan berpengawet, stress, depresi, dll.

Cara Kerja SoMan 1 yang Luar Biasa...

Meningkatkan Metabolisme


Melancarkan Sirkulasi Darah

(Mengangkut Nutrisi & Oksigen Keseluruh Tubuh)


Meregenerasi Sel

SOzo formula MANggata 1 (SoMan 1) bekerja dengan jalan meningkatkan jumlah oksigen yang terikat didalam darah dan mengoptimalkan organ pencernaan sehingga suplai oksigen dan nutrisi keseluruh jaringan tubuh tersedia dalam jumlah yang cukup sehingga memungkinkan seluruh organ dapat bekerja dalam kondisi normal dan optimal. Keadaan ini dapat meningkatkan metabolisme tubuh untuk dapat memperbaiki dan meregenerasi sel-sel yang telah rusak. Sehingga tercipta suatu kondisi tubuh yang sehat paripurna.


Penyebab utama terjadinya diabetes adalah karena adanya kerusakan sel pada kelenjar pankreas sehingga pankreas tidak bisa menghasilkan insulin dengan kualitas dan kuantitas yang baik.

Karena kemampuan fungsi organ tubuh yang menurun menyebabkan metabolisme dalam tubuh pun tidak seimbang sehingga regenerasi sel tidak terjadi.

SoMaN 1 bekerja sangat cepat dalam tubuh untuk mengobati diabetes karena cara kerjanya dengan mengoptimalkan fungsi organ pencernaan maka metabolisme tubuh dapat meningkat dan sirkulasi darah lancar, sehingga darah dapat mengangkut nutrisi makanan dan oksigen keseluruh tubuh. Dengan demikian proses regenerasi sel akan berjalan dengan optimal. Dan pankreas dapat memproduksi insulin lagi dengan jumlah yang banyak dan kualitas yang baik.

Sozo Formula Manggata 1 "SoMan" aman dan sangat baik dikonsumsi oleh pria/wanita segala usia termasuk bayi, ibu hamil dan menyusui serta dapat digunakan sebagai obat luar, sanagt disarankan bagi Penderita :
Kencing Manis, Hipertensi, Darah Rendah, Kolesterol, Jantung Koroner, Artheriosklerosis, Gagal Ginjal, Kencing Batu, Ginjal Bocor, Stroke, Rheumatik Pneumonia, Asma, Tbc, Bronchitis, Sinusitis, Polip, Asam Urat, Osteoporosis, Pengapuran, Disfungsi Ereksi, Maag, Diare, Tifus, Ambeien/Wasir, Tiroid, Leukemia, Lupus, Migrain, Vertigo, Autis, Thalasemia, Tumor, Kanker, Myom/Kista, HIV/AIDS, Katarak, Glaukoma, Obesitas, Jerawat, Flek Hitam, PMS, Alergi, Keputihan, Flu, Batuk, Radang Tenggorokan, Sariawan, Luka, Luka bakar, Gangren (luka diabetes), Cacar, Kecanduan Narkoba, Depresi, Sariawan.

Indikasi dan Aturan Pakai

  • Indikasi Penyakit Diabetes Mellitus :
    Gejala 3 tetes 2 x sehari
    Diabetes Mellitus 5 tetes 3 x sehari
    DM sudah suntik Insulin 10 tetes 3 x sehari
  • Indikasi Penyakit Degeneratif & Komplikasi DM :
    Hipertensi, Kolesterol, Trigliserida, Stroke Ringan, Arteriosclerosis, Jantung Koroner 3-5 tetes 2 x sehari
    Stroke Berat/Lumpuh 5-10 tetes 3 x sehari
    Gagal Ginjal/Ginjal Bocor 5 tetes 3 x sehari
    Asam Urat, Rheumatik & Osteoporosis 3-5 tetes 3 x sehari
    Ipotensi 3-5 tetes 3 x sehari
  • Indikasi Penyakit Mata :
    Glukoma & Katarak 3 tetes 3 x sehari & lgs dimata 1 tetes 2 x sehari
  • Indikasi Penyakit Tumor & Kanker :
    Kanker (Semua Jenis Kanker) 10 tetes 3 x sehari
    Tumor, Myom / Kista 5 tetes 3 x sehari
  • Meningkatkan Stamina & Daya Tahan Tubuh
    Dewasa 3-5 tetes 1-2 x sehari
    Remaja 2-5 tetes 1 x sehari
    Anak 1-2 tetes 1 x sehari
    Ibu Hamil dan Menyusui 5 tetes 2-3 x sehari
  • Indikasi Penyakit Autoimun
    Lupus Anak : 5 tetes 3 x sehari

    Dewasa : 10 tetes 3 x sehari
  • Indikasi Penyakit Gangguan Pernafasan & Alergi
    Asma, Bronchitis, Pneumonia 3-5 tetes 2-3 x sehari
    Sinusitis, Polip 5 tetes 3 x sehari, dapat lgs diteteskan ke hidung 2 x sehari
    TBC Anak : 3 tetes 2 x sehari

    Dewasa : 5-10 tetes 3 x sehari
    Alergi 5-10 tetes 2 x sehari
  • Indikasi Penyakit Lainnya
    HIV/AIDS Anak : 3-5 tetes 3 x sehari
    Dewasa : 5-10 tetes 3 x sehari
    Kecanduan Narkoba 10 tetes 3 x sehari
    Darah Rendah & Anemia 5-10 tetes 2 x sehari
    Liver/Hepatitis 10 tetes 3 x sehari
    Gangguan Syaraf & Kejiwaan (Insomnia, Depresi, Autis, Hiperaktif, dll) 3-5 tetes 3 x sehari
    Flu, Batuk, Demam, Diare, Campak, Cacar, Amandel, PMS, Migrain, Vertigo, Maag, Wasir/Ambeien, Frigiditas, Impotensi Anak : 2 tetes 2-3 x sehari
    Dewasa : 3-5 tetes 3 x sehari
  • Masalah Kulit
    Jerawat, Flek Hitam, Biang keringat, Gigitan Serangga, Kutu Air, Panu, Kadas, Kurap, Bisul, Daeah Kotor Teteskan langsung pada luka 2-3 x sehari. Dapat diencerkan dengan air 1-100 ml untuk disemprotkan atau buat merendam (min 1 jam direndam). Luka jangan ditutup untuk mempercepat penyembuhan & regenerasi sel, sehingga bekas luka tidak berbekas.
    Herpes, Gangren/Luka Diabetes, Luka Bakar
    Luka Kanker, Benjolan Tumor

Cara Pemakaian :

Cara Konsumsi SoMan 1 :

  • Dapat dikonsumsi langsung (diteteskan langsung ke mulut)
  • Dapat dicampur dengan air putih, jus, susu, kopi, madu atau bubur. Gunakan air dingin atau hangat (Jangan gunakan air panas)
  • Dapat dioleskan langsung ke jerawat atau ke muka untuk perawatan wajah menghilangkan flek, dll
  • Jika sedang menjalani pengobatan medis, sebaiknya diberi jarak waktu + 1-2 jam sebelum atau sesudah minum obat
  • Untuk luka luar teteskan langsung ke luka atau diencerkan untuk disemprotkan kebagian tubuh yang terluka dengan perbandingan 1 : 100 ml air. Luka jangan ditutup untuk mempercepat penyembuhan.

Kontra Indikasi

Metabolisme setiap orang berbeda sehingga efek detoksifikasi (pengeluaran racun) dan proses pemulihannya pun berbeda.

Pada awal pemakaian akan timbul efek seperti pusing, mual, gatal, kesemutan, banyak buang air kecil, warna BAB hitam, Badan Pegal-pegal, Ngantuk, dll. Pada keadaan ini tubuh sedang detoksifikasi dan melancarkan peredaran darah.

Semua gejala ini akan berangsur berkurang dan jika menyebabkan ketidak nyamanan maka dapat diatasi dengan mengurangi dosis pemberian, lalu naikkan kembali ke dosis awal secara bertahap sesuai dengan kebutuhan.


1 komentar:

hayat mengatakan...

Sy punya diabetes,TG sy juga tinggi banget 300,badan sy jd kurus gak segar,sy pingin kembali gemuk tp normal,sebaiknya soman diminum sebelum apa sesudah makan untuk pengobatan penyembuhan skt sy?

Poskan Komentar

Saudara Yth:

Jika Anda mempunyai pertanyaan mengenai produk Sozo Formula Manggata 1 "SOMAN" atau ingin menyampaikan:
1. Informasi
2. Saran
3. Pengalaman
4. Keluhan
dapat langsung melalui www.somanindonesia.com atau melalui kami Silakan mengisi